Breaking

Tuesday, June 9, 2020

Neymar Bernafsu Main di Barcelona Musim Depan



KlikQQ - Bintang sepak bola Brasil, Neymar Jr., masih menaruh harapan kembali bermain di Barcelona pada musim kompetisi 2020/2021.

Neymar saat ini masih berstatus sebagai pemain Paris Saint Germain. Barcelona dan PSG beberapa kali dikabarkan bakal menjalin kesepakatan untuk merealisasikan kepindahan kapten Selecao itu ke Camp Nou.

Mantan pemain Santos itu disebut enggan memperpanjang kontrak di PSG dan kian gencar menyatakan keinginan pindah kepada orang-orang terdekat.

"Saya ingin ke Barcelona, ya atau ya," demikian kata-kata yang dilontarkan Neymar kepada rekan dekat di ruang ganti PSG, dikutip dari Mundo Deportivo.

PSG disebut masih meminta biaya transfer senilai 200 juta euro atau sekitar Rp3,1 triliun yang dipandang Barcelona terlalu tinggi. Les Parisiens pun menawarkan harga baru yakni 150 juta euro yang setara dengan Rp2,3 triliun.

Selain harga yang diturunkan PSG, Barcelona pun ditengarai siap melepas pemain lain sebagai pelengkap bayaran untuk raksasa Perancis. Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo, dan Ousman Dembele kerap dikaitkan sebagai pemulus jalan Neymar kembali ke Barcelona.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer tengah musim 2017 dan menjadi pemain termahal dengan harga 222 juta euro.

Bersama PSG, Neymar meraih tiga gelar Ligue 1, serta masing-masing satu trofi Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Trophee des Champions.

No comments:

Post a Comment