Breaking

Tuesday, June 30, 2020

Saran Simeone soal Konflik di Barcelona: Secangkir Kopi


Saran Simeone soal Konflik di Barcelona: Secangkir Kopi

KlikQQ - Jelang laga Barcelona vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Diego Simeone, menyarankan penyelesaian konflik internal dengan segelas kopi.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid, Simeone berkali-kali menolak ketika ditanya soal isu keretakan hubungan antara Luis Suarez dan kawan-kawan dengan Quique Setien.

Kendati demikian, Simeone menuturkan cara yang biasa ia gunakan untuk menyelesaikan masalah internal.

"Saya tidak berbicara soal ruang ganti tim lain, hanya kami saja, kami selalu melindungi para pemain dan memperhatikan mereka dan menangani emosi setiap pesepak bola. Yang paling penting adalah mereka bermain baik dan kami menangani sisi emosionalnya, itu adalah yang terpenting," kata Simeone.

"Saya tidak akan memberi tahu Anda dan saya akan mencoba menyelesaikannya di ruang ganti atau di saat latihan. Secangkir kopi atau perbincangan informal mungkin bisa menyelesaikan masalah internal," tutur mantan pemain timnas Argentina itu dikutip dari Marca.

Dalam beberapa hari terakhir isu keretakan hubungan antara pemain dan pelatih di Barcelona muncul di media-media Spanyol.

Sebelumnya, ketika Barcelona ditahan imbang Celta Vigo, Luis Suarez secara terbuka mengkritik tim pelatih.

Setien bahkan disebut tidak diacuhkan lagi oleh para pemain yang merasa metode latihannya tidak akan membawa Barcelona menjadi juara. Untuk berbicara dengan para pemain, Setien memanfaatkan keberadaan asisten pelatih.

Foto-foto yang memperlihatkan hubungan yang tidak akur antara Lionel Messi dan tim pelatih juga muncul.

Barcelona saat ini tertinggal dua poin dari Real Madrid yang memimpin klasemen. Blaugrana bisa kembali menyalip Madrid jika mampu mengalahkan Atletico dalam pekan ke-33.

No comments:

Post a Comment