Breaking

Wednesday, July 8, 2020

AHY Temui Cak Imin Siang Ini, Bahas Koalisi Pilkada 2020


AHY Temui Cak Imin Siang Ini, Bahas Koalisi Pilkada 2020

KlikQQ - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar siang ini, Rabu (8/7).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan mengatakan salah satu inti pertemuan adalah menjalin hubungan koalisi untuk Pilkada Serentak 2020.

"Silaturahim Ketum AHY beserta jajaran pengurus Partai Demokrat dengan Ketum PKB dan jajaran, termasuk juga agenda membahas kemungkinan koalisi di beberapa daerah dalam Pilkada 2020," kata Ossy lewat pesan singkat, Rabu (8/7).

Ossy menyampaikan pertemuan akan digelar sore ini pukul 13.00 WIB di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat. AHY akan didampingi sejumlah elite partai berlogo mercy tersebut.
 
Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu setidaknya akan didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio.

"Untuk pengurus yang lainnya, masih difinalisasi," tutur Ossy.

Silaturahmi dengan Cak Imin akan jadi safari politik keempat AHY usai didapuk jadi Ketua Umum Partai Demokrat. Safari pertama ia lakukan tepat usai Kongres V Demokrat dengan menemui Joko Widodo dan Ma'ruf Amin secara tertutup.

Kemudian, pada Kamis (25/6), AHY sowan ke Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj. Keesokan harinya, ia melakukan lawatan ke Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, untuk menemui Airlangga Hartarto.

No comments:

Post a Comment