Breaking

Wednesday, July 1, 2020

Drama Costa Beri Niguez Penalti di Barcelona vs Atletico


Drama Costa Beri Niguez Penalti di Barcelona vs Atletico

KlikQQ - Usai mencetak gol bunuh diri dan gagal dalam penalti, striker Diego Costa memberikan penalti yang diulang kepada gelandang Saul Niguez dalam laga Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari waktu Indonesia.

Penyerang Diego Costa menjadi sorotan dalam pertandingan Barcelona vs Atletico pada pekan ke-33 Liga Spanyol 2019/2020.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu nyaris memberikan kemenangan kepada Barcelona yang bisa membuat klub asal Catalunya tersebut ke puncak klasemen sementara.

Drama Diego Costa bermula pada menit ke-15 saat Arturo Vidal melanggar Yannick Carrasco di area terlarang.

Wasit Alejandro Hernandez tanpa ragu memberikan penalti kepada Atletico. Costa yang bertekad menebus kesalahan usai mencetak gol bunuh diri menjadi eksekutor penalti itu.

Hanya saja, penalti yang diambil Costa gagal setelah tendangan kaki kanannya ke arah kiri bisa terbaca kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Beruntung bagi tim asuhan Diego Simeone setelah VAR memutuskan mengulang penalti tersebut lantaran Ter Stegen tidak menginjak garis gawang saat penalti diambil Costa.

Akan tetapi, seperti trauma usai kegagalan penalti pertama, Costa justru memberikan penalti ulangan itu kepada Saul Niguez. Saul pun sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-18.

Sebelumnya, pada menit ke-11 Diego Costa memberikan keunggulan untuk Barcelona lewat gol bunuh diri. Berniat membuat bola tendangan sudut Lionel Messi, sepakan Costa justru membuat bola bergulir ke gawang Jan Oblak.

Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2 setelah Messi mencetak gol lewat penalti di menit ke-50, dan Saul kembali mencetak skor penyeimbang di menit ke-62 lewat penalti kedua.

No comments:

Post a Comment