Breaking

Wednesday, July 1, 2020

Hakimi Dikabarkan Resmi Milik Inter Milan


Hakimi Dikabarkan Resmi Milik Inter Milan

KlikQQAchraf Hakimi dikabarkan resmi jadi milik Inter Milan hingga lima tahun ke depan dengan mahar sebesar 45 juta euro dari Real Madrid.

Football Italia melaporkan Hakimi telah tiba di Milan untuk melakukan tes medis pada Selasa (30/6) pagi waktu setempat. Prosesi dilanjutkan dengan penandatangan kontrak.

Hakimi merupakan lulusan akademi Real Madrid. Ia bergabung dengan tim junior Los Blancos sejak usia delapan tahun.

Pemain kebangsaan Maroko itu berhasil menembus tim senior Madrid pada Agustus 2017. Semula ia diproyeksikan sebagai pelapis bek kanan Los Blancos, Dani Carvajal.

Namun, Madrid memilih meminjamkan Hakimi ke Borussia Dortmund pada awal musim 2018/2019. Namanya justru melambung setelah tampil apik bersama Die Borussen.

Dua musim membela Dortmund, Hakimi mendapat kepercayaan bermain reguler dan sukses membukukan 12 gol dari 73 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat menyampaikan niatnya untuk kembali ke Madrid. Namun, El Real lebih memilih menjual Hakimi ke Inter.

Dortmund juga sebenarnya ingin mempertahankan Hakimi. Namun, kekuatan finansial runner up Bundesliga itu sedang menurun di tengah pandemi Covid-19 sehingga tak sanggup menebus sang pemain.

No comments:

Post a Comment