Breaking

Wednesday, July 8, 2020

Ibrahimovic: Milan Scudetto Bila Saya Tiba di Awal Musim


Ibrahimovic: Milan Scudetto Bila Saya Tiba di Awal Musim

KlikQQ - Zlatan Ibrahimovic sesumbar mengatakan bahwa AC Milan bisa jadi scudetto musim ini andai ia datang sejak hari pertama Liga Italia 2019/2020.

Ibrahimovic jadi bintang kemenangan dalam laga AC Milan lawan Juventus yang berakhir dengan skor 4-2. Ibrahimovic mencetak satu gol dan satu assist di laga tersebut.

"Saya sudah tua dan itu tentu bukan rahasia. Namun usia hanyalah angka. Saya bekerja dengan baik, saya bermain lebih banyak dibandingkan laga sebelumnya. Saya merasa baik dan berusaha memberikan bantuan pada tim dengan segala cara."

"Bila saya berada di sini sejak hari pertama musim ini, kami akan memenangkan Scudetto," ucap Ibrahimovic pada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Setelah ditarik keluar lapangan di menit ke-67, Ibrahimovic antusias berteriak dan menyemangati rekan-rekannya dari pinggir lapangan. Hal itu membuat Ibrahimovic mendapat pertanyaan tentang persiapan menjadi pelatih di masa depan.

"Saya adalah Presiden, pemain, dan pelatih! Sayangnya, saya hanya dibayar sebagai pemain," ujar Ibrahimovic bergurau.

Masa depan Ibrahimovic bersama Rossoneri belum ditentukan. Pemain asal Swedia ini hanya diikat kontrak hingga akhir musim ini.

"Mari lihat nanti. Masih ada satu bulan untuk menikmati permainan. Saya sangat menikmati waktu di Milan, seperti saat saya ada di Amerika. Saya sudah 38 tahun dan tak punya fisik seperti sebelumnya, namun saya cukup pintar untuk mengatasi itu."

"Bila saya tak bisa membuat perbedaan, hal itu tidak akan saya sukai. Saya tidak berada di Milan hanya untuk jadi maskot. Saya ada di sini untuk membantu rekan setim, klub, dan suporter."

No comments:

Post a Comment