Breaking

Wednesday, July 22, 2020

Batalkan Rangnick, Milan Resmi Perpanjang Kontrak Pioli


Batalkan Rangnick, Milan Resmi Perpanjang Kontrak Pioli

KlikQQAC Milan mengumumkan telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pelatih Stefano Pioli hingga 2022. Perpanjangan kontrak ini juga berarti Rossoneri batal mengontrak Ralf Rangnick.

Milan memastikan perpanjangan kontrak Pioli bukan dilatarbelakangi hasil bagus yang diraih Alessio Romagnoli dkk. Tim kota mode melihat aspek lain yaitu spirit dan kesatuan tim.

Milan sendiri tampil bagus setelah Liga Italia kembali digelar di tengah pandemi virus corona. Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan dan kini berhasil masuk ke zona Liga Europa.

"AC Milan mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Stefano Pioli untuk perpanjangan kontrak dua tahun sebagai pelatih tim utama, yang akan berakhir Juni 2022," bunyi pernyataan resmi pihak klub seperti dilansir Football Italia.

CEO Milan Ivan Gazidis juga menyatakan bahagia mencapai kesepakatan kontrak dengan Pioli. Gazidis melihat Pioli telah menunjukkan bisa memperlihatkan sepak bola yang mengasyikan, progresif, dan bergairah.

"Keputusan ini bukan berdasarkan kemenangan baru-baru ini, tetapi berdasarkan bagaimana Stefano membangun spirit dan kesatuan tim. Cara dia meningkatkan performa individu dan tim secara kolektif," kata Gazidis.

Di sisi lain, Pioli mengaku senang dengan perpanjangan kontrak yang diterimanya. Pioli juga melihat Milan sekarang sedang berjalan ke arah yang tepat sebagai sebuah tim.

"Saya senang dan bangga dengan kepercayaan yang saya terima dari AC Milan. Saya ingin berterima kasih pada semua orang, termasuk fan yang kami rindukan berada di stadion," ucap Pioli.

Sebelumnya Milan santer diberitakan mendekati Rangnick untuk menggantikan Pioli. Juru racik formasi Jerman itu kabarnya akan memegang peran ganda sebagai pelatih dan direktur teknik.

No comments:

Post a Comment